Menu

Blog Component

Kata2 Motivasi Sebagai Penyemangat Kamu

May 6, 2016
Itu ialah tutur kata motivasi yang pernah di terbitkan pada halaman Facebook Motivasi Islami. Karena Facebook sangat dinamis, mungkin Engkau melewatkan penuh kata-kata impuls tersebut.

KEGUANAAN KATA-KATA DORONGAN

Laksana disebutkan di nama buku, manfaat kicauan motivasi adalah untuk mendorong Anda dan membuka gagasan Anda.

Kata-kata Motivasi Penyemangat Diri

Diantara kata-kata motivasi yang dalam terbitkan dalam Halaman Facebook berfungsi bagi menyemangati Kamu, agar tetap semangat dalam melakukan aktivitas Anda sehari-hari.

Pembuka Ide

Saya juga sering, terutama ini ciri khas Motivasi Islami, bahwa kicauan motivasi yng diterbitkan sering kali merintis pikiran, pada cara mengungkap yang tidak terpikirkan, menghancurkan mitos yang tercipta di bangsa, atau mengheningkan kembali paham yang telah ada.

Tutur kata motivasi atau pun artikel pemimpin pikiran bertujuan untuk mengatur pikiran kita agar semakin kritis, lebih kreatif, dan lebih positif.

Selamat mereguk kata-kata motivasi penyemangat karakter dan pemimpin pikiran.

INI LAH KUMPULAN OCEHAN MOTIVASINYA:

Pikiran bahwa Dikau belum terpelajar semuanya bakal membuka kesempatan untuk berlipat. Sebaliknya, merasakan sudah tau semua hendak menutup diri dari pemeriksaan.

===

Apabila Anda cendrung ingin berbisnis tanpa dana awal (uang), maka Anda pantas kreatif menciptakan nilai tengah dan melaksanakan roda bisnis dengan bagus dari aset apa pun yang sdh Anda miliki saat ini. Tetapi, jangan sempat jadi spirit gratisan, soalnya Anda mau kehilangan kesempatan untuk berusaha menjadi bisa membeli.

===

Arti sukses itu tidak relatif, diantaranya meraih apa-apa yang Kau inginkan. Yang relatif ialah kesuksesan dalam dunia, soalnya setiap orang2 memiliki dambaan yang bertentangan. blog motivasi Sukses mendasar itu kolektif bagi pada setiap orang bermoral, yaitu mengambil ridla Sang pencipta dan memperoleh syurga-Nya.

===

Masalah diartikan sebagai sebuah anugrah Dimana kita bisa jadi hikmah & memberikan pendirian untuk bertingkah laku.

===

Keluarkan keyakinan bahwa hanya siap satu jalan dan unik cara yang benar, diantaranya cara yang sedang Kamu lakukan waktu ini. Ada cara lain yang lebih indah, hanya saja Kau belum mengetahui caranya. Untuk itu Dikau harus memahirkan terus bagi memperbaiki cari Anda hidup secara terus menerus.

===

Yang diperlukan merupakan bagaimana Engkau menghadapi aral tersebut, apakah Anda rela berusaha mengatasinya atau dijadikan alasan bagi berhenti / menyerah.

===

Semua orang2 akan menghalangi rintangan, tergolong mereka yang sudah sukses saat ini. Yang beda, orang yang sukses mampu mengatasi aral itu.

===

Dengan pikiran yang eksplisit, dan optimisme yang semampai, Anda akan siap menghadapi perubahan. Pikiran Anda akan menentukan ulah Anda. Saat Anda optimis, maka Kamu akan berlaku untuk menyongsong perubahan.

===

Anda akan menjadi orang-orang yang tersisihkan jika tdk siap merencah perubahan.

===

Kritis ini bukan cuma mampu tahu kesalahan yang tak terlihat pun mampu mengamati kebenaran yang tak terlihat. Rawan itu tidak hanya mampu menganalisa petunjuk yang siap, tetapi sanggup mendeteksi berita-berita yang disembunyikan. Jangan hanya kritis lawan para pejabat, juga mesti kritis lawan media, karena media tidak dijamin sah.

===

Jangan dulu mengatakan “tidak mampu” sebelum Anda berusaha menjelmakan diri Anda mampu.

===

Sering kali, kita menyatakan “tidak mungkin” padahal, kita hanya belum mengetahui caranya.

===

Kami mengimani bahwa pencipta alam semesta ini didefinisikan sebagai Ilah Yang Maha Tajam[ki], Maha Otoritas, Maha Mengetahui serta berdiri sendiri. Secara bukti bahwa alam semesta berikut begitu mempesona, akurat dan serasi. Setiap bagiannya membutuhkan bagian lainnya. Tidak barangkali alam tersebut bisa bertahan tanpa pengendalian dari Yang mahakuasa Yang Sungguh Tinggi dan Maha Kompetensi. Maka, tidak ada yang kudu kita takutkan, jika kita bersama Tuhan. Harapan hal itu selalu siap.

===

Kenapa mengeluh karena sulit? Dalam hidup yang ada, kita akan menghadapi ketegangan. Semua orang-orang menghadapinya. Disiplin, sabar, tekun, dan nazar memang susah, tetapi hal itu semua diperlukan untuk hidup yang kian baik. Jangan mengeluh sukar, tetapi tingkatkan kualitas pribadi Anda agar sanggup melakukannya.

===

Seringkali orang tidak menemukan solusi soalnya pikirannya tertutup terhadap pemecahan baru. Tercokoh terbuka, senantiasa kritis, dan berpikir konklusif.

===

Teruslah mencari ide untuk Anda aplikasikan. Karena masih tersedia ide-ide hebat yang belum Anda dapatkan. Satu diantara ide-ide hal itu, mungkin bakal mengubah hidup Anda sebagai lebih cantik, lebih sukses, dan semakin hebat. Ide ada dimana-mana.

===

Jangan ragu bagi menyenangkan orang2, karena Dikau akan senang. Jangan terbang pikiran untuk memberikan semangat mendapatkan orang berbeda, karena Engkau akan antusiasme juga. Jangan ragu dalam mendoakan kesuksesan orang unik, karena Engkau akan mendapatkannya juga.

===

Sukses hanya bagi orang2 yang tetap semangat walau halangan dan rintangan lepas mata.

===

Saat Dikau melakukan sesuatu dan kubra, Anda mendapatkan hikmah. Kalau tidak mengerjakan apa2 memiliki arti Anda kalah oleh mereguk takut.

===

Potensi Anda itu luar biasa besar. Tidak perlu bertanya sejauh mana potensi pribadi, tetapi tanyakan sejauh mana Anda berjuang mengoptimalkan kesanggupan diri yang dahsyat tersebut. Potensi kita adalah suka dari Sang pencipta yang mesti kita syukuri.

===

Bismillah, mari kita awali hari dengan padat harap jika Allah akan memberikan yang terbaik bagi kita.

===

Ambillah panduan dari tanda lalu. Tataplah masa menjelang dengan penuh optimis soalnya Allah mau membantu kita.

===

Banyak diantara kita yang tidak bermain karena takut gagal, padahal tidak berbicara adalah kekalahan yang terbuka sudah tercipta.

===

Ketelitian hanya milik Allah. Kita tidak mesti menjadi sempurna karena kadang tidak mampu. Lakukan saja yang ulung!

===

Salah satu cara menyelidiki potensi kita, tantanglah diri untuk melaksanakan yang luar biasa!

===

Jangan pernah ngerasa putus asa. Jangan katakan, “Mau apa sedang? ” Masih banyak suara menunggu Untuk Anda pencopet dan aplikasikan. Kreatiflah!

===

Salah satu watak orang lalai, dia mau cari kausa agar tidak memiliki model yang menjulang, sebab dalam pikiran pangkal sadarnya dia tahu harus bekerja keras dalam meraih impian.

Miliki impian yang menjulang, pantaskan pribadi untuk meraihnya, kondisikan linkungan agar positif, tawakal dan sabar menerima hasilnya. Tersebut akan menyangkal kualitas pribadi Anda.

===

Miliki reka-rekaan yang menjulung, sebab maksud akan memasang motivasi Dikau untuk berlaku.

===

Sangkaan orang lainnya terhadap pribadi Anda bukanlah kenyataan pribadi Anda tadinya. Jangan nista diri sebab anggapan positif, janganlah tokoh karena sanjungan. Tetaplah percaya diri bahwa Anda memiliki kemampuan dahsyat & berusaha untuk mengoptimalkan kesanggupan Anda.

===

Saat kinerja tidak pantas yang kita harapkan, memiliki arti ada sesuatu yang pantas diperbaiki pada diri Engkau. Bukan menyalahkan orang lain.

===

Bahwa kita hanya melakukan yang bisa selalu, maka kita hanya mengerjakan yg sememangnya, dan kita akan mendapatkan yang sememangnya. Cobalah mengelola sesuatu yang di pendatang Zona Damai Anda, oleh karena itu Anda akan mendapatkan kinerja yang tidak sama. Jangan katakan “tidak bisa”, lebih bagus belajar cara melakukannya serta lakukan. Jadi Anda bakal “bisa”.

===

Lingkungan betul2 bisa menawan Anda, tapi yang kian menentukan ialah sikap Anda sendiri.

===

Besarnya perihal yang dihadapi bangsa ini, seolah tiada solusi lagi adalah ujian bagi kita. Sejauh mana Anda serius akan kemilau Allah, jika solusi tersebut ada, bahwa harapan itu masih terselip. Ibrahim mengatakan: “Tidak siap orang yang berputus hasrat dari keuntungan Tuhan-nya, terus-menerus orang-orang yang sesat“. (QS Al Hijr: 56)

===

Masalah akan terasa kuntet saat merasa bahwa kita bersama Sang pencipta Yang Terlampau Besar. Dan kemudian, kenapa kesulitan terasa besar? Mungkin lu masih jauh dari Tuhan. Maka, mendekatlah kepada-Nya oleh karena itu tidak ada sedang yang butuh ditakutkan.

===

Allah saja disisimu Insya Allah ada jalan Jangan menyerah Tak ada yang perlu ditakuti kecuali waham kepada Yang mahakuasa.

===

Kecakapan itu tak sebatas apa yang terdapat di kepala Anda. Kalau Anda menengok sesuatu yang tidak sesuai menggunakan pikiran Engkau, jangan protes dulu, pelajari dulu ilmunya. Berbicaralah/bertindaklah secara ilmu, tidak dengan jawa nafsu.

===

Akan kian bijak kalau kita menunjukkan “tergantung mana yang bagus dan benar”, BUKAN “tergantung diri kita masing-masing”, sebab belum pasti baik & benar. Satu kriteria penilai kebaikan dan kebenaran ialah ajaran Agama islam: Al Quran dan hadits.

===

Jangka kondisi gak sesuai dengan yang kita inginkan, maka yang diperlukan adalah bertenggang untuk memperbaikinya. Dan, bersabar dalam turnamen itu. Tak mengeluh, soalnya tidak akan sudah memperbaiki kondisi.

===

Ibarat Islam mengarahkan kita untuk menuntut ilmu, memiliki arti kita kudu berilmu, pantas pintar, kudu terampil. Jangan mau sebagai orang terbelakang, malas berlatih. Termasuk dalam urusan bidang usaha.

Ini List Judul KTI Kebidanan Terupdate

May 6, 2016
Dalam bawah ini ialah Sejumlah Tiruan Pokok (pembicaraan) KTI terkini kebidanan, yang bisa di jadikan contoh buat penuntut kebidanan yang masih gagap pada judul-judul KTI, berikut Admin akan paparkan menurut kalian, silahkan di meneliti dan Saya harap bermanfaat.

CAKUPAN PEMBERIAN VITAMIN A DI IBU NIFAS DI….
PENENTU PEMANFAATAN DAYA BIDAN PROVINSI DALAM SUMBANGSIH PERSALINAN DI….
EVALUASI MENUNAIKAN POS KESEHATAN TUBUH DESA (POSKESDES) DI LOKASI PUSKESMAS....
UNSUR – UNSUR YANG TERKAIT DENGAN DENGAN TEMPAT GIZI BALITA DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG TERKAIT DENGAN DENGAN PEMILIHAN PERTOLONGAN PAKAIAN (PENGGANTI) PADA PENUNTUN DI….
SEGMEN PENYEBAB RENDAHNYA PENGETAHUAN MULAI DEWASA AWAL TENTANG PENDIDIKAN BERAHI DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN TERJADINYA ABORTUS INCOMPLETUS DI....
FAKTOR-FAKTOR ALASAN NYOKAP MENGGANTI KONTRASEPSI PIL DENGAN KONTRASEPSI SUNTIK DI....
FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB BELUM TERCAPAINYA CAKUPAN K4 DI….
FAKTOR-FAKTOR SUMBER GANGGUAN REZEKI ASI PADA IBU DI....
FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB PERDARAHAN POST PARTUM DI....
FAKTOR-FAKTOR SUMBER RENDAHNYA PEMBERIAN ASI EKSKLUSIF PADA BALITA USIA DALAM BAWAH 6 BULAN DI....
FAKTOR-FAKTOR SUMBER TINGGINYA AKSEPTOR KB SUNTIK DI....
FAKTOR-FAKTOR RENDAHNYA CAKUPAN KUNJUNGAN IBU HAMIL YANG KE-EMPAT (K4) DI....
FAKTOR-FAKTOR RENDAHNYA PENERBANGAN BALITA DALAM....
FAKTOR-FAKTOR RENDAHNYA PENGGUNAAN IMPLANT DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG SETIA DENGAN MASALAH ANEMIA DALAM REMAJA DARAH DAGING DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEIKUTSERTAAN LANSIA DI DALAM POSYANDU LANSIA DI DUKUH....
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN MENGGUNAKAN KEJADIAN ABORTUS PADA NYOKAP HAMIL DALAM....
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN BESERTA KEJADIAN ANEMIA PADA SISWI....
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN SECARA KEJADIAN GIZI KURANG DALAM....
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN MENGGUNAKAN KEJADIAN HIPERBILIRUBINEMIA PADA OROK BARU LAHIR DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN STAN IKTERUS DI NEONATUS DALAM....
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEJADIAN INFEKSI SALURAN FOTOSINTESIS AKUT DI BAYI DI….
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN BESERTA KEJADIAN PARTUS LAMA DALAM....
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN BESERTA KETUBAN TERBAGI DINI DI IBU BERTUKAR DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG TERKAIT DENGAN DENGAN PEMBERIAN MAKANAN PENGIRING AIR SUSU IBU DI BAYI 0-6 BULAN DALAM....
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN MENGGUNAKAN PEMBERIAN SANTAPAN TAMBAHAN TENTANG BAYI 0-6 BULAN DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN PADA PEMBERIAN VITAMIN A DI IBU NIFAS DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG BERTALIAN DENGAN IMPLEMENTASI KONTRASEPSI MOW PADA PUS USIA = 35 TAHUN DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG SETIA DENGAN KEDUDUKAN KADER DALAM KEGIATAN POSYANDU DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG TERKAIT DENGAN SIKAP PEMBERIAN TERANG EKSKLUSIF DALAM IBU MENYUSUI BAYI UMUR 6-12 KALENDAR DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG TERKAIT DENGAN RUPTUR PERINEUM DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ANEMIA DALAM KEHAMILAN DI….
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IBU DALAM PEMBERIAN KOLOSTRUM PADA BALITA BARU LAHIR DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG MENAWAN KEENGANAN PESERTA KB BAGI MENGGUNAKAN INSTRUMEN KONTRASEPSI IUD DI….
FAKTOR-FAKTOR YANG MENAWAN KEJADIAN TAMBAK ASI PADA IBU POST PARTUM DI….
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSETUJUAN IBU LAWAN PEMAKAIAN KONTRASEPSI IMPLANT DI….
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REZEKI MAKANAN PENDAMPING ASI PADA BAYI KURANG DARI 6 BULAN DI.....
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RENDAHNYA AKSEPTOR IUD DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG MENAWAN RENDAHNYA COMOTAN AKSEPTOR BARU KELUARGA BERPIKIR ALAT KONTRASEPSI DALAM PERANAKAN DI….
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RENDAHNYA KONTRIBUSI SUAMI MENJADI AKSEPTOR SANAK BERENCANA (KB) DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RENDAHNYA KONSUMSI TABLET FE PADA IBU HAMIL DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RENDAHNYA PEMAKAIAN AKDR PADA PENERIMA KB RAJIN DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG MENAWAN TERJADINYA PRE MENSTRUAL SYNDROM (PMS) DALAM WANITA USIA 25-35 TAHUN DI....
FAKTOR-FAKTOR YANG MENIMBULKAN KURANGNYA AKSEPTOR KB KONDOM DI....
WAJAH PERSYARATAN MINIMAL FASILITAS PELAYANAN AKDR PADA....
GAMBARAN PENGETAHUAN AKSEPTOR NON METODE KONTRASEPSI JANGKA JENJANG TENTANG PROSEDUR KONTRASEPSI SELA PANJANG DI DESA....
LAMUNAN PENGETAHUAN SERTA SIKAP NYOKAP BALITA MENGENAI PENDIDIKAN ANAK USIA PAGI BUTA DI....
GAMBARAN PENGETAHUAN & TINGKAT PETUNJUK IBU MENYUSUI TENTANG PENGHARGAAN MAKANAN PENDAMPING ASI PADA BAYI PADA....
GAMBARAN PROSEDUR PENYEMBUHAN SERPIH IBU DI....
GAMBARAN UNIT KECEMASAN DI IBU PRIMIGRAVIDA DI….
VISI FAKTOR PENYEBAB AKSEPTOR TIDAK MELANJUTKAN PENERAPAN KONTRASEPSI IUD DI….
GAMBARAN PENGETAHUAN IBU HAMIL MENGENAI PEMERIKSAAN KEHAMILAN PADA DAYA KESEHATAN DI….
GAMBARAN PENGIKUT KB AKDR DI….
WAJAH AKSEPTOR KB METODE OPERATIF PRIA (MOP) DI….
GAMBARAN AKTIVITAS EROTIS WANITA MENOPAUSE DI....
LAMUNAN EFEK SEBELAH AKSEPTOR KONTRASEPSI SUNTIK KEDAI MEDROXYPROGESTERONE ACETAT (DMPA) PADA DESA....
VISI FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IBU DALAM MENYELEKSI ALAT KONTRASEPSI SUNTIK DEPOPROVERA DI....
WAJAH FAKTOR – FAKTOR KEKALAHAN PENGOBATAN TB PARU DI….
GAMBARAN UNSUR – UNSUR PENYEBAB KELENYAPAN BAYI DI PUSKESMAS....
WAJAH FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IBU MENYAPIH BAYINYA DI....
PENJELASAN FAKTOR- SISI YANG MENGUNDANG KEMATIAN PERINATAL DI....
LAMUNAN FAKTOR KEJADIAN BENDUNGAN TERANG PADA IBU POST PARTUM DI….
VISI FAKTOR PENYEBAB RENDAHNYA COMOTAN VITAMIN A PADA NYOKAP NIFAS DI….
GAMBARAN UNSUR PENYEBAB RENDAHNYA K4 DALAM IBU HAMIL DI….
GAMBARAN FAKTOR SAMBUNGAN PENDERITA TUMOR GANAS SERVIKS DI....
GAMBARAN FAKTOR YANG MENYULUT RENDAHNYA CAKUPAN KUNJUNGAN NEONATUS (KN) DI….
GAMBARAN FAKTOR-FAKTOR KEPATUHAN NYOKAP DALAM MENUNAIKAN IMUNISASI BCG BAYI PADA....
GAMBARAN FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB PAKAIAN (PENGGANTI) DENGAN SEKSIO SESAREA DI IBU BERTUKAR DI….
VISI FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB TERJADINYA KETUBAN PECAH PAGI BUTA DI RUANG KEBIDANAN....
VISI FAKTOR-FAKTOR SUMBER WANITA PUS TIDAK MENGERJAKAN PEMERIKSAAN PAP SMEAR DI....
GAMBARAN FAKTOR-FAKTOR YANG SETIA DENGAN RENDAHNYA AKSEPTOR AKDR DI….
GAMBARAN FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN PADA STATUS GIZI KURANG SERTA BURUK PADA BALITA DI….
GAMBARAN FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN TERJADINYA BBLR PADA IBU BERTUKAR DI....
PENJELASAN FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN MENGGUNAKAN TERJADINYA RUPTUR PERINEUM DI PERSALINAN TERATUR PUSKESMAS DI….
GAMBARAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BERAT BADAN IBU HAMIL DI....
PENJELASAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IBU MENYUSUI DI DALAM MEMBERIKAN MAKANAN PENDAMPING TERANG TERLALU AWAL DI....
VISI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NYOKAP TIDAK MEMAKAI ALAT KONTRASEPSI DI....
WAJAH FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NYOKAP TIDAK MENINJAU BALITANYA DI….
GAMBARAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERJADINYA PNEUMONIA PADA BALITA DI....
LAMUNAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TERJADINYA TUBERKULOSIS PARU PADA BANI DI....
VISI IBU MENGERJAKAN PENYAPIHAN ANAK KURANG DARI 2 TAHUN DI….
WAJAH INDIKASI PAKAIAN (PENGGANTI) DENGAN EKSTRAKSI VAKUM DI IBU BERSILIH DI....
LAMUNAN KADAR HEMOGLOBIN (HB) DI AKSEPTOR INTRA UTERINE DEVICES (IUD) DALAM....
GAMBARAN PUAKA IBU BERSILIH DENGAN EKSTRAKSI VAKUM PADA....
GAMBARAN PRIVAT IBU BERSILIH DENGAN KEHAMILAN LEWAT WAKTU PADA....
GAMBARAN RANCANGAN KELAS IBU HAMIL DI….
GAMBARAN STAN DIARE DALAM BALITA DI….
GAMBARAN STAN DIARE DI DALAM BALITA DI….
GAMBARAN KEBOLEHAN MOTORIK MENYELURUH PADA ANAK DIBAWAH 3 TAHUN (BATITA) DI....
VISI KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN RAWAT JALAN SETAPAK DI….
GAMBARAN PELAKSANAAN 7T PADA NYOKAP HAMIL DI….
GAMBARAN PELAKSANAAN KELAS NYOKAP DI….
PENJELASAN PELAKSANAAN TONGGAK PELAYANAN ANTENATAL CARE DI….
GAMBARAN MENUNAIKAN TEKNIK MENETEKI PADA IBU MENYUSUI DALAM....
GAMBARAN PENATALAKSANAAN CARA MENGELAP NEONATUS 0-7 HARI TERHADAP IBU NIFAS DI….
GAMBARAN PENATALAKSANAAN TATA USAHA AKTIF SAAT III OLEH BIDAN DI….
GAMBARAN PENATALAKSANAAN PEMBERIAN TERANG 30 MENIT SETELAH OROK LAHIR OLEH BIDAN DI….
GAMBARAN PENATALAKSANAAN PEMBERIAN BERTERIMA PADA IBU SEKSIO SESARIA DI....
GAMBARAN PENATALAKSANAAN PRE-OPERASI SEKSIO CAESAR DI....
PENJELASAN PENATALAKSANAAN PRINSIP 3 SUCI ( 3B ) DI DALAM PERTOLONGAN PAKAIAN (PENGGANTI) PADA DUKUN BAYI UTUS DI….
PENJELASAN PENGETAHUAN PENGIKUT KB SUNTIK TENTANG IMBAS SAMPING DEPO MEDROXYPROGESTERONE ASETAT (DMPA) DI….
GAMBARAN PENGETAHUAN AKSEPTOR KB SUNTIK MENGENAI EFEK SANDING DEPO MEDROXYPROGESTERONE ASETAT (DMPA) DI RB....
GAMBARAN WARTA BIDAN MENGENAI MANAJEMEN RAJIN KALA III DI.....
LAMUNAN PENGETAHUAN BAKAL AKSEPTOR KB MENGENAI KBA METODE OVULASI BILLING DI….
GAMBARAN SARAN DAN PERBUATAN IBU PESERTA KELUARGA BERNIAT ALAMIAH MODUS OPERANDI OVULASI BILLINGS (MOB) DI….
GAMBARAN PENGETAHUAN DAN AKSI IBU HAMIL TENTANG TUJUAN NUTRISI DI DESA....
LAMUNAN PENGETAHUAN SERTA SIKAP IBU HAMIL TENTANG KUNJUNGAN ANTENATAL CARE (ANC) DI....
GAMBARAN PENGETAHUAN SERTA SIKAP NYOKAP HAMIL MENGENAI STANDAR PELAYANAN ANTENATAL DI….
GAMBARAN WAWASAN DAN PERBUATAN IBU PRIMIGRAVIDA TENTANG EMESIS GRAVIDARUM DI....
GAMBARAN PENGETAHUAN DAN KELAKUAN IBU TENTANG KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA DALAM....
GAMBARAN SARAN DAN SIKAP IBU MENGENAI STATUS GIZI BALITA DALAM....
GAMBARAN WARTA DAN AKSI IBU YANG MEMPUNYAI BANI MENDERITA TB PARU DALAM....
GAMBARAN PENGETAHUAN DAN KELAKUAN REMAJA PUTRI TENTANG KEHAMILAN PADA AKIL BALIG DI....
LAMUNAN PENGETAHUAN DAN SIKAP CUKUP UMUR PUTRI TENTANG MENARCHE DI….
GAMBARAN SARAN DAN PERBUATAN REMAJA TENTANG HIV-AIDS DI….
GAMBARAN PESIARAN DAN TINGKAH LAKU WANITA PRAMENOPAUSE TENTANG INFORMASI – POKOK FISIK MENOPAUSE DI ….
GAMBARAN WAWASAN DAN PERBUATAN WANITA UMUR SUBUR (WUS) TENTANG SADARI DI....
VISI PENGETAHUAN IBU HAMIL TENTANG KELAS IBU DI....
LAMUNAN PENGETAHUAN NYOKAP HAMIL TENTANG KUNJUNGAN NEONATAL DI....
WAJAH PENGETAHUAN IBU HAMIL TENTANG MATERI KEHAMILAN DALAM SURAT BERKALA KIA DI….
GAMBARAN PESIARAN IBU BERBADAN DUA TENTANG PENGHARGAAN ASI PAGI BUTA DI....
PENJELASAN PENGETAHUAN IBU HAMIL TENTANG PERDARAHAN ANTEPARTUM DI....
WAJAH PENGETAHUAN IBU HAMIL TRIMESTER I MENGENAI EMESIS GRAVIDARUM DI….
PENJELASAN PENGETAHUAN IBU MENYUSUI TENTANG ASI EKSKLUSIF DI….
LAMUNAN PENGETAHUAN IBU NIFAS TENTANG SINDROM BABYBLUES DI....
VISI PENGETAHUAN IBU POST PARTUM TENTANG PELIHARA GABUNG DI….
GAMBARAN SARAN IBU PRIMIGRAVIDA TANDA – TANDA MEMEDI KEHAMILAN DI….
GAMBARAN WAWASAN IBU PRIMIGRAVIDA TENTANG PELAYAR AN K4 DI....
GAMBARAN SARAN IBU PRIMIGRAVIDA TENTANG REPARASI FISIOLOGIS SELAMA KEHAMILAN DI….
GAMBARAN PESIARAN IBU MENGENAI DAMPAK BUDAK YANG TIDAK MEREKAM IMUNISASI POLIO DI….
WAJAH PENGETAHUAN NYOKAP TENTANG GANGGUAN MENSTRUASI SOALNYA EFEK LIS PEMAKAIAN KB SUNTIK DALAM PUSKESMAS....
GAMBARAN PENGETAHUAN NYOKAP TENTANG PERAWATAN BAYI MENGGUNAKAN BERAT BADAN LAHIR RENDAH DI....
VISI PENGETAHUAN IBU TENTANG KEMAJUAN KOGNITIF KETURUNAN USIA PREMATUR SEKOLAH (3-5 TAHUN) DI....
GAMBARAN WARTA IBU TENTANG PERSONAL HYGIENE DALAM SANAK PADA BALITA YANG MEREBUT DIARE DI….
GAMBARAN WAWASAN IBU TENTANG VITAMIN A DI….
PENJELASAN PENGETAHUAN NYOKAP TERHADAP KEPUTIHAN DAN PENANGANANNYA DI….
WAJAH PENGETAHUAN BOCOR PADA CUKUP UMUR PUTRI MUTU 1 DI….
GAMBARAN PENGETAHUAN PASANGAN INFERTIL TENTANG INFERTILITAS DI....
GAMBARAN PENGETAHUAN PRIMIPARA TERHADAP KEMAJUAN BAYI 0-1 TAHUN DI….
GAMBARAN WARTA PRIMIPARA LAWAN PERKEMBANGAN BOCAH 0-1 TAHUN DI….
PENJELASAN PENGETAHUAN CUKUP UMUR PUTRI PERENGGAN II MENGENAI DIET SEWAJARNYA DI….
GAMBARAN PENGETAHUAN CUKUP UMUR PUTRI MENGENAI KANKER TETEK DI....
LAMUNAN PENGETAHUAN MUDA PUTRI TENTANG MASA MASA REMAJA DI....
PENJELASAN PENGETAHUAN AKIL BALIG PUTRI MENGENAI PERIKSA TETEK SENDIRI (SADARI) DI….
VISI PENGETAHUAN CUKUP UMUR TENTANG ABORSI DI....
PENJELASAN PENGETAHUAN CUKUP UMUR TENTANG KEHAMILAN REMAJA DI DESA....
VISI PENGETAHUAN PEREMPUAN USIA 40-45 TAHUN TENTANG OSTEOPOROSIS DALAM MASA MENOPAUSE DI….
PENJELASAN PENYAPIHAN BANI KURANG DR 2 TAHUN DI….
WAJAH PENYEBAB NYOKAP HAMIL TDK MELAKUKAN SENAM HAMIL PADA....
GAMBARAN SUMBER KEMATIAN PERINATAL DI….
PENJELASAN PERAN BESERTA KADER DI DALAM KEGIATAN POSYANDU DI....
VISI PERTOLONGAN PERSALINAN YANG DIKERJAKAN OLEH DUKUN DI....
PENJELASAN POSISI NYOKAP BERSALIN TENTANG PERCEPATAN INPARTU KALA II DI....
VISI PROGRAM KESEHATAN IBU SERTA ANAK PADA....
KTI kebidanan Pengaruh GAMBARAN PUS YANG MEMAKAI METODE KONTRASEPSI JANGKA BERJARAK (MKJP) DI….
GAMBARAN PUSKESMAS MAMPU PELAYANAN OBSTETRI & NEONATAL KRISIS DASAR (PONED) DI....
PENJELASAN RENDAHNYA COMOTAN PENIMBANGAN BALITA DI….
WAJAH RENDAHNYA CAKUPAN PENIMBANGAN BALITA DI….
GAMBARAN STATUS GIZI BALITA YANG BUKAN MENGIKUTI POSYANDU DI....
LAMUNAN TENTANG PELAKSANAAN PROGRAM KPKIA PADA IBU HAMIL & IBU MENETEKI DI….
VISI TINGKAT KERESAHAN IBU DI DALAM MENGHADAPI PERSALINAN DI….
LAMUNAN TINGKAT KERESAHAN IBU DI DALAM MENGHADAPI PAKAIAN (PENGGANTI), DI….
LAMUNAN TINGKAT TUNTUNAN DAN SARAN IBU MENETEKI PADA PENGHARGAAN ASI EKSKLUSIF DI….
VISI TINGKAT PESIARAN DAN LEVEL PENDIDIKAN NYOKAP YANG PUNYA BALITA (1-5 TAHUN) DI….
GAMBARAN LEVEL PENGETAHUAN IBU HAMIL TENTANG SENAM BUNTING DI…
PENJELASAN TINGKAT SARAN IBU TENTANG KEJADIAN PANDUAN PASCA IMUNISASI (KIPI) DI....
GAMBARAN UNIT PENGETAHUAN CUKUP UMUR PUTRI TERHADAP KEPUTIHAN DI….
GAMBARAN UNIT PENGETAHUAN REMAJA PUTRI UMUR 10-19 TAHUN TENTANG KEBERSIHAN ALAT KELAMIN PADA SAAT SAKIT BULAN DI….
HUBUNGAN STATUS GIZI DENGAN PERFORMA BELAJAR ANAK DI....
RELASI TINGKAT WAWASAN DAN UNIT EKONOMI SANAK KADER DENGAN PERAN BERSAMA KADER POSYANDU DI....
RELASI ANTARA KEPUTIHAN DENGAN PERSONAL HIGIENE PADA REMAJA DARAH DAGING KELAS X DI....
RELASI ANTARA SARAN IBU BALITA TENTANG GIZI DENGAN TEMPAT GIZI BALITA DI....
HUBUNGAN ANTARA STRES DENGAN GANGGUAN SIKLUS HALANGAN PADA CEWE ADOLESCENCE DI....
HUBUNGAN LAMANYA PEMAKAIAN ALAT KONTRASEPSI SUNTIK DMPA DENGAN GANGGUAN BOCOR PADA PESERTA SUNTIK PADA....
HUBUNGAN PARALELISME ANALOGI DENGAN KEHAMILAN LEWAT WAKTU DALAM IBU BERTUKAR DI....
HUBUNGAN PEMBERIAN MP-ASI SECARA DINI DENGAN TUTURAN OBSTIPASI DI DALAM BAYI 0-6 BULAN DI DESA....
HUBUNGAN PENGETAHUAN ORANG TUA DENGAN KEIKUT SERTAAN BALITA TERHADAP PROGRAM DETEKSI AWAL TUMBUH SEKAR BALITA DI DESA....
HUBUNGAN PENGGUNAAN ORGAN KIA BESERTA PENGETAHUAN NYOKAP HAMIL TENTANG KESEHATAN NYOKAP DI....
RELASI ABORTUS SECARA ANGKA KEJADIAN ANEMIA DI IBU PASCA ABORTUS PADA....
HUBUNGAN ANEMIA KEHAMILAN TRIMESTER III DENGAN KEJADIAN ASFIKSIA BAYI SEGAR LAHIR DI….
HUBUNGAN MENGANTAR USIA & PARITAS IBU DENGAN PAKAIAN (PENGGANTI) SEKSIO SESAREA DI….
HUBUNGAN ANTARA KEJADIAN ANEMIA SECARA PRESTASI MENCARI ILMU PADA SISWI SMP DI….
HUBUNGAN ANTARA INISIASI MENYUSUI DINI (IMD) DENGAN PENGHARGAAN ASI EKSKLUSIF PADA BALITA DI ZONA KERJA PUSKESMAS....
HUBUNGAN RUMPANG KEBIASAAN MAKAN DAN KETERLIBATAN GURU BESERTA KEJADIAN ANEMIA PADA MULAI DEWASA PUTRI DI....
HUBUNGAN RENGGANGAN PAPARAN ASAP ROKOK SUAMI IBU HAMIL DENGAN TUTURAN BBLR DALAM....
HUBUNGAN RENGGANGAN PARITAS & STATUS EKONOMI DENGAN WIBAWA GIZI IBU HAMIL DI….
HUBUNGAN RENGGANGAN PARITAS DAN USIA NYOKAP DENGAN ARI-ARI PREVIA PADA....
HUBUNGAN RUMPANG PARITAS BESERTA KEJADIAN RETENSIO PLASENTA DI IBU BERSALIN DENGAN PERDARAHAN POST PARTUM DI....
HUBUNGAN ANTARA PARALELISME ANALOGI PRE MENOPAUSE PADA NYOKAP USIA 40-50 TAHUN DI….
HUBUNGAN JURANG PEMAKAIAN PERANTI KONTRASEPSI DALAM RAHIM DENGAN KEJADIAN KEPUTIHAN PADA PEMEROLEH KELUARGA BERNIAT NON HORMONAL DI....
HUBUNGAN ANTARA PEMBERIAN MAKANAN TERUSAN DENGAN STAN DIARE DI DALAM BAYI USIA KURANG DARIPADA 6 BULAN DI....
HUBUNGAN ANTARA REZEKI SUSU KUNCI DENGAN TUTURAN DIARE PADA BAYI UMUR 0 – 6 REMBULAN DI....
HUBUNGAN ANTARA PESIARAN DAN KONSEKUENSI SAMPING BESERTA RENDAHNYA KONSUMSI TABLET FE PADA IBU HAMIL DALAM....
HUBUNGAN RUMPANG PENGETAHUAN KANDIDAT POSYANDU ENTANG PERAN DAN TUGAS DENGAN RENDAHNYA COMOTAN IMUNISASI MOMONGAN DI....
RELASI ANTARA POST NATAL BREAST CARE SECARA BENDUNGAN ASI DI....
HUBUNGAN ANTARA TEMAN HIDUP PEROKOK MENGGUNAKAN BAYI BERAT LAHIR RINGAN (BBLR) DI....
HUBUNGAN SEMPANG UMUR BALITA, STATUS PEKERJAAN IBU BALITA DENGAN PENERBANGAN KE POSYANDU DI....
RELASI BAYI REPOT LAHIR NISTA (BBLR) SECARA KEJADIAN ASFIKSIA PADA OROK BARU LAHIR DI….
RELASI BBLR PADA KEJADIAN IKTERUS PATOLOGIS DI NEONATUS DI....
HUBUNGAN MUSYKIL BADAN LAHIR DENGAN RUPTUR PERINEUM PAKAIAN (PENGGANTI) NORMAL DALAM PRIMIGRAVIDA DI….
HUBUNGAN SPIRIT BIDAN SERTA EKONOMI MENGGUNAKAN PEMBERIAN JADI EKSKLUSIF PADA IBU MENYUSUI DI....
RELASI DUKUNGAN KELUARGA DAN TANDA EKONOMI DENGAN PENGGUNAAN AKDR PADA PENERIMA KB DALAM....
HUBUNGAN SEMANGAT SUAMI LAWAN PEMBERIAN BERTERIMA EKSKLUSIF PADA....
HUBUNGAN FAKTOR-FAKTOR STATUS TINDASAN DENGAN PETAKA IBU DI....
HUBUNGAN HIPERTENSI GESTASIONAL PADA ASFIKSIA DI BAYI TRENDI LAHIR DALAM....
HUBUNGAN IMUNISASI BCG DAN STATUS GIZI TERHADAP TERJADINYA TUBERKOLOSIS PARU PADA BALITA DI....
RELASI KEAKTIFAN TAKUT POSYANDU SECARA KUNJUNGAN IBU BAYI SERTA BALITA DI....
HUBUNGAN KEHAMILAN REMAJA MENGGUNAKAN KEJADIAN ANEMIA DI....
HUBUNGAN LAMANYA PENGGUNAAN ALAT KONTRASEPSI SUNTIK PADA PERUBAHAN MUSYKIL BADAN DI KECAMATAN....
HUBUNGAN PARITAS SECARA BERAT BALITA LAHIR RINGAN DI….
RELASI PELAKSANAAN DIDIKAN SAYANG NYOKAP TERHADAP METODE PERSALINAN DI….
HUBUNGAN TUNTUNAN DENGAN KUALITAS KADER POSYANDU DI....
RELASI PEMBERIAN JADI DENGAN LAKSANA ISPA DI DALAM BAYI PADA PUSKESMAS....
HUBUNGAN PEMBERIAN TERANG NON KHUSUS DENGAN KEJADIAN DIARE DI BAYI PADA....
HUBUNGAN WAWASAN AKSEPTOR IUD DENGAN KEGELISAHAN AKSEPTOR IUD DI….
RELASI PENGETAHUAN PERAWAT TENTANG TERATUR ANTENATAL CARE (ANC) BESERTA PELAKSANAANNYA DI….
HUBUNGAN PENGETAHUAN DAN AKSI AKSEPTOR KB AKTIF PADA PENGGUNAAN AKDR DI....
RELASI PENGETAHUAN DAN SIKAP SECARA PERILAKU MEROKOK PADA SISWA KELAS VIII....
HUBUNGAN WARTA DAN AKSI IBU POST PARTUM BESERTA INISIASI MENYUSU DINI DI....
HUBUNGAN SARAN DAN TINGKAT EKONOMI DENGAN KEJADIAN KEKURANGAN ENERGI KRONIS PADA NYOKAP HAMIL DI….
HUBUNGAN SARAN DENGAN KELAKUAN IBU BERBADAN DUA TENTANG MEDU MUNTAH DI DALAM KEHAMIILAN DALAM PUSKESMAS....
HUBUNGAN PENGETAHUAN BESERTA SIKAP MENGENAI PERSONAL HYGIENE IBU HAMIL DI....
HUBUNGAN PENGETAHUAN IBU DAN SPIRIT SUAMI PADA PEMAKAIAN KONTRASEPSI INTRA UTERINE DEVICE DI AKSEPTOR KB DI....
HUBUNGAN PENGETAHUAN IBU DENGAN KEBULATAN IMUNISASI RENDAH PADA BALITA DI....
RELASI PENGETAHUAN NYOKAP DENGAN PEMBERIAN ASI SPESIFIK DI....
RELASI PENGETAHUAN NYOKAP DENGAN PEMBERIAN MAKANAN PENYERTA ASI DINI DI….
RELASI PENGETAHUAN IBU HAMIL MENGENAI BUKU KIA DENGAN PEMANFAATAN LAYANAN KIA DI....
RELASI PENGETAHUAN NYOKAP HAMIL TENTANG MAKANAN SELAMA MASA HAMIL MENGGUNAKAN ANEMIA DI....
HUBUNGAN WAWASAN IBU MENGENAI CARA MENYUSUI DENGAN KEMENANGAN ASI TERPILIH PADA NYOKAP PRIMIPARA PADA....
HUBUNGAN PESIARAN REMAJA DENGAN KEHAMILAN MUDA DI....
RELASI PENGETAHUAN CUKUP UMUR TENTANG LUKA MENULAR SENSUAL DENGAN SIKAP SEKSUAL DI DALAM REMAJA DI....
HUBUNGAN PESIARAN TENTANG MENARCHE DENGAN SIKAP REMAJA DI DALAM MENGHADAPI MENARCHE DI....
RELASI PENGETAHUAN TTTG ANEMIA DG KEPATUHAN NYOKAP HAMIL MENELAN TABLET SENYAWA BESI PADA....
HUBUNGAN PENERAPAN INTERNET PADA PENGETAHUAN AKIL BALIG TENTANG BERAHI PRANIKAH DI….
HUBUNGAN ORANG PER ORANG HYGIENE SERTA GAYA HIDUP PADA KEJADIAN KEPUTIHAN PADA CUKUP UMUR KELAS IX DI….
HUBUNGAN POLA KONSUMSI DAN PENGHASILAN DENGAN LAKSANA KEKURANGAN SEMANGAT KRONIS PADA IBU BERBADAN DUA DI....
HUBUNGAN PREEKLAMSI PADA IBU BERSILIH DENGAN STAN ASFIKSIA BAYI BARU LAHIR DI....
RELASI RIWAYAT KEHAMILAN DAN USIA DENGAN KELULUSAN IMMINENS DI DALAM IBU BERBADAN DUA DI….
HUBUNGAN STATUS GIZI DAN TINGKAT PENDIDIKAN NYOKAP DENGAN MASALAH PNEUMONIA PADA BALITA PADA....
HUBUNGAN TANDA GIZI SECARA KEJADIAN ISPA PADA BALITA DI....
RELASI STATUS GIZI DENGAN PENAMPILAN BELAJAR ANAK KELAS 1-3 DI....
RELASI TINGKAT EKONOMI KADER MENGGUNAKAN PERAN BESERTA KADER POSYANDU DI....
RELASI TINGKAT TUNTUNAN DAN PER EKONOMIAN DENGAN PENERAPAN ALAT KONTRASEPSI IUD DI…
HUBUNGAN UNIT PENDIDIKAN NYOKAP DAN TINGKAT EKONOMI ROMBONGAN DENGAN KEMAJUAN FISIK BALITA DI....
HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN, PENGETAHUAN SERTA SIKAP IBU BALITA PADA KUNJUNGAN BALITA KE POSYANDU DI....
HUBUNGAN USIA DAN PARITAS MENGGUNAKAN KEJADIAN PRE EKLAMPSIA DAN ATAU EKLAMPSIA PADA NYOKAP BERSALIN PADA....
HUBUNGAN UMUR DAN KESEPADANAN DENGAN LAKSANA PREEKLAMSI PADA IBU BERSALIN DI....
RELASI USIA & PARITAS PADA IBU BERSILIH DENGAN KEJADIAN PLASENTA PREVIA DI….
HUBUNGAN USIA GESTASI DAN APGAR SKOR DENGAN KEMATIAN NEONATAL BERAT BADAN LAHIR RINGAN DI….
RELASI USIA IBU DENGAN MASALAH INFERTILITAS PADA PASANGAN USIA SUBUR DALAM....
HUBUNGAN USIA IBU BERBADAN DUA DAN UNIT PENDIDIKAN SECARA KEJADIAN ANEMIA DI PUSKESMAS.....
KARAKTERISTIK EFEK SAMPING ALAT KONTRASEPSI SUNTIK DI....
PRIVAT BALITA BESERTA STATUS GIZI KURANG DALAM....
KARAKTERISTIK BALITA YANG MENDERITA ISPA DI....
KARAKTERISTIK BAYI BARU LAHIR POSTDATE PADA RUANG BERSALIN....
KARAKTERISTIK IBU BAYI YANG TIDAK MEMBERIKAN TERANG EKSKLUSIF PADA....
KARAKTERISTIK IBU BERSALIN DENGA PERSALINAN PREMATUR DI....
PRIVAT IBU BESERTA ABORTUS INCOMPLETUS DI....
PEROMPAK IBU BESERTA KISTA OVARIUM DI....
PUAKA IBU PADA PERDARAHAN PADA....
KARAKTERISTIK NYOKAP DENGAN PLACENTA PREVIA DI….
KARAKTERISTIK IBU HAMIL SECARA PRE EKLAMPSI DAN EKLAMPSI DI BILIK KEBIDANAN....
PRIVAT IBU BERBADAN DUA DENGAN ANEMIA DI DUKUH....
KARAKTERISTIK IBU HAMIL PADA HIPEREMESIS GRAVIDARUM DI....
PRIVAT IBU HAMIL DENGAN HIPEREMISIS GRAVIDARUM DI....
KARAKTERISTIK IBU HAMIL DENGAN PREEKLAMSIA PADA....
KARAKTERISTIK NYOKAP HAMIL YANG MELAKSANAKAN ANTENATAL CARE DI….
KARAKTERISTIK NYOKAP HAMIL YANG MENGALAMI PERDARAHAN ANTEPARTUM DI KEHAMILAN TRIMESTER III PADA RUANG BERSALIN....
KARAKTERISTIK IBU HAMIL YANG MENGALAMI PERDARAHAN ANTEPARTUM DALAM TRIMESTER III DI….
PROVOKATOR IBU MENYUSUI BAYI USIA 7-12 KALENDAR DALAM REZEKI ASI SPESIFIK DI....
PROVOKATOR IBU MENYUSUI YANG MEMBERIKAN MAKANAN PENGIRING AIR SUSU IBU (MP-ASI) PADA BALITA USIA 0-6 BULAN PADA....
KARAKTERISTIK IBU NEONATUS DENGAN IMUNISASI TIDAK LENGKAP DALAM....
KARAKTERISTIK IBU YANG MEMERIKSAKAN PAP SMEAR DI….
PROVOKATOR IBU YANG MENGALAMI KEGUGURAN DITINJAU DR USIA, PARIETAS DAN SELA KEHAMILAN DI....
KARAKTERISTIK NYOKAP YANG MENYAPIH ANAK DI BAWAH UMUR SATU TAHUN DI….
PROVOKATOR IBU YANG MENYAPIH BAYI DI DASAR USIA 1 TAHUN PADA....
KARAKTERISTIK KANKER SERVIKS DALAM....
KARAKTERISTIK REMATIK DEMAM DI DALAM ANAK DI....
KARAKTERISTIK NEONATUS DENGAN ASFIKSIA DI....
PEROMPAK PASANGAN UMUR SUBUR YANG MENGALAMI INFERTIL DI….
PEROMPAK PASANGAN USIA SUBUR YANG TIDAK MENGIKUTI AGENDA KELUARGA BERPIKIR DI….
PRIVAT PERILAKU RELASI SEKS PREMATUR NIKAH DI DALAM REMAJA WANITA DI....
PROVOKATOR PERSALINAN BESERTA SEKSIO SESARIA PADA NYOKAP BERSALIN DI....
KECEMASAN SANDINGAN SUAMI ISTRI DENGAN INFERTIL PRIMER DALAM....
KECEMASAN LAWAN PERUBAHAN FISIK WANITA USIA 45-55 TAHUN DALAM MENYEKAT MENOPAUSE PADA....
MANAJEMEN BERPERAN KALA III DAN LAPUN IV OLEH BIDAN DI....
PELAKSANAAN RESUSITASI PADA OROK BARU LAHIR DENGAN ASFIKSIA OLEH DAYA KESEHATAN DALAM....
PENATALAKSANAAN 1 JAM MULA-MULA BAYI BARU LAHIR SERAGAM DI ZONA PUSKESMAS....
PENATALAKSANAAN PENCEGAHAN INFEKSI NIFAS PADA....
PENATALAKSANAAN PENCEGAHAN INFEKSI DI DALAM PROSES SUMBANGSIH PERSALINAN SAMA BIDAN DALAM....
PENATALAKSANAAN MEREMAS BAYI OLEH DUKUN PIJAT BAYI DALAM BAYI UMUR 3-7 REMBULAN DI….
PENGETAHUAM DAN TINGKAH LAKU IBU YANG MEMILIKI BALITA DALAM PENANGANAN DIARE DALAM BBALITA PADA....
PENGETAHUAN & KETERAMPILAN DUKUN BAYI TENTANG TATA USAHA AKTIF TANJUL III PADA....
PENGETAHUAN NYOKAP PRIMIGRAVIDA MENGENAI KEHAMILAN PADA....
PENGETAHUAN SERTA SIKAP PENERIMA KB GENTEL TENTANG EFEK SAMPING TENGKEL ORAL RELEVANSI (POK) DALAM....
PENGETAHUAN CEWEK USIA SUBUR TENTANG TETANUS NEONATORUM DI....
PENGETAHUAN PARAMEDIS TENTANG PENANGGULANGAN NYERI PAKAIAN (PENGGANTI) NON FARMAKOLOGIS DI....
WAWASAN DAN OPERASI MAHASISWI TINGKAT II AKBID TENTANG PARTOGRAF DI….
WARTA DAN KETAATAN BIDAN PRAKTEK SWASTA DALAM PEMANTAUAN PERSALINAN KALA I DENGAN MEMPERGUNAKAN PARTOGRAF DI....
PENGETAHUAN SERTA SIKAP DUKUN BERANAK DALAM PENATALAKSANAAN MANAJEMEN SANAD PADA NYOKAP BERSALIN DENGAN KELAINAN OBSTETRI DI....
PENGETAHUAN DAN KELAKUAN DUKUN TERLATIH DALAM MENUMPU PERSALINAN DI….
PENGETAHUAN DAN SIKAP IBU HAMIL TENTANG KOMPLIKASI KEHAMILAN DI LOKASI PUSKESMAS....
SARAN DAN TINGKAH LAKU IBU HAMIL TENTANG EROTISME PADA KEHAMILAN TRIMESTER III DI....
WARTA DAN PERBUATAN IBU BERBADAN DUA TENTANG TABLET TAMBAH DARAH (FE) DALAM MENCEGAH ANEMIA KEHAMILAN DALAM....
PENGETAHUAN SERTA SIKAP NYOKAP HAMIL MENGENAI TEKNIK PRENATAL BREASTCARE, POSTNATAL BREASTCARE SERTA TEKNIK MENYUSUI DI....
WAWASAN DAN KELAKUAN IBU PRIMIGRAVIDA TERHADAP REZEKI ASI EKSKLUSIF DI....
PENGETAHUAN DAN AKSI PEKERJA BERAHI KOMERSIL MENGENAI ALAT KONTRASEPSI KONDOM BAGI PENCEGAHAN PENYAKIT MENULAR SENSUAL DI....
PESIARAN DAN SIKAP REMAJA MULA TENTANG REGENERASI FISIOLOGIS DI DALAM MASA MASA REMAJA DI….
WARTA DAN PERBUATAN REMAJA MENGENAI SEKS PRANIKAH DI....
SARAN DAN AKSI SISWA KUALITAS I SMP TENTANG PUBERTAS DI....
PENGETAHUAN DAN KELAKUAN SISWA SMU TENTANG SEKSUALITAS PADA AKIL BALIG DI ….
PENGETAHUAN DUKUN TERLATIH MENGENAI TIGA JERNIH DALAM SUMBANGSIH PERSALINAN PADA....
PENGETAHUAN NYOKAP BALITA TENTANG STATUS GIZI PADA BALITA DI....
WARTA IBU BALITA TENTANG TB PARU BALITA DI....
PESIARAN IBU BERTUKAR TENTANG JAGA GABUNG DI....
PENGETAHUAN IBU HAMIL TENTANG KEHAMILAN POSTMATUR DI….
SARAN IBU BERBADAN DUA TENTANG PENYEBAB KEMATIAN NEONATAL DI....
WARTA IBU BUNTING TENTANG POSKESDES DI TANAH AIR....
PENGETAHUAN IBU HAMIL MENGENAI TANDA-TANDA BALA DALAM KEHAMILAN DI....
PENGETAHUAN IBU IMPOTEN TENTANG INFERTILITAS DI….
PENGETAHUAN IBU MENETEKI TENTANG ALAT KONTRASEPSI KB SUNTIK DI….
PENGETAHUAN IBU MENYUSUI MENGENAI DAMPAK PENGHARGAAN MAKANAN PENYERTA ASI DALAM BAYI USIA KURANG ATAS 6 HARI DI....
SARAN IBU MENYUSUI TENTANG PEMBERIAN ASI TERPILIH DI….
WARTA IBU MENETEKI TENTANG PEMBERIAN MAKANAN TEMAN ASI DALAM BAYI 6 - 24 BULAN DI….
PENGETAHUAN NYOKAP MENYUSUI MENGENAI PEMBERIAN SANTAPAN PENDAMPING ASI PADA BAYI 6 - 24 REMBULAN DI….
WAWASAN IBU NIFAS TENTANG TENGARA BAHAYA SEKIRANYA NIFAS PADA....
PENGETAHUAN IBU NIFAS MENGENAI TANDA-TANDA BALA MASA NIFAS DI….
PENGETAHUAN IBU PRIMIPARA TENTANG PERIHAL NIFAS PADA....
PENGETAHUAN NYOKAP TENTANG KELULUSAN, INCOMPLETUS PADA....
PENGETAHUAN NYOKAP TENTANG ASAL MULA KERINGAT DI BAYI 0-1 TAHUN DI….
PENGETAHUAN NYOKAP TENTANG DIARE DI....
SARAN IBU TENTANG PERTOLONGAN MULA-MULA PADA BALITA DEMAM DALAM....
PENGETAHUAN NYOKAP YANG MENGIKAT PADA UMUR MUDA MENGENAI PERSIAPAN KEHAMILAN DI....
WARTA IBU-IBU USIA 45 – 55 TAHUN TENTANG MENOPAUSE DI....
PENGETAHUAN PASANGAN IMPOTEN TENTANG INFERTILITAS DI....
WARTA PRIMIGRAVIDA MENGENAI ANEMIA PADA KEHAMILAN PADA....
PENGETAHUAN PRIMIPARA TERHADAP PERKEMBANGAN BAYI 0-1 TAHUN DI….
PENGETAHUAN MUDA PUTRI FAMILI III TENTANG SEKS SEKUNDER DI….
PENGETAHUAN TENTANG BAHAYA MEROKOK DALAM SISWA MUTU II DI….
PENGETAHUAN MENGENAI ISPA PADA IBU YANG MEMILIKI BALITA SAKIT ISPA YANG BEROBAT KE....
SARAN WANITA UMUR SUBUR TENTANG PERIKSA SUSU SENDIRI DALAM....
PENGETAHUAN, PERBUATAN DAN PRAKTEK PERTOLONGAN PAKAIAN (PENGGANTI) OLEH PENUNTUN DI....
PENGETAHUAN, SIKAP, & PRAKTIK NARAPIDANA TENTANG PENYALAHGUNAAN NAPZA DALAM....
SIKAP IBU HAMIL TERHADAP PELAYANAN ANTENATAL DI....
TAFAHUS TENTANG IMPULS MAHASISWI MEMILIH PROFESI DUKUN BERANAK DI....
LEVEL KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KIA OLEH BIDAN DI....
TINGKAT PESIARAN IBU PRIMIGRAVIDA TENTANG KEHAMILAN FISIOLOGIS DI….
TINGKAT WARTA REMAJA GADIS TENTANG TELAAH PAYUDARA SENDIRI (SADARI) DI….
TINJAUAN MENJALANKAN IMUNISASI BUANG DI....
URAIAN PELAKSANAAN KEGIATAN PONDOK SAYANG IBU (PSI) DI ….
TINJAUAN PELAKSANAAN MANAJEMEN SELARAS BALITA NYERI UMUR 2 BULAN DATANG 5 TAHUN DI….
URAIAN PELAKSANAAN TATA USAHA TERPADU BALITA SAKIT UMUR 2 REMBULAN SAMPAI 5 TAHUN DI….
TINJAUAN MENJALANKAN POSYANDU MODEL DI...
URAIAN PEMBERIAN LARUTAN SUSU IBU (ASI) KOLOSTRUM PADA IBU POST SECTIO CAESAREA DALAM....
TINJAUAN PENATALAKSANAAN PENYAKIT LUKA SALURAN FOTOSINTESIS AKUT NON PNEMONIA DI DALAM BALITA USIA 2 REMBULAN – 5 TAHUN DALAM....
TINJAUAN PENATALAKSANAAN PERAWATAN SALURAN PUSAT DI DALAM NEONATUS DI....
TINJAUAN SUMBER DILAKUKANNYA CURETTAGE DI....

Peluang Bisnis Snackbox Kian Diminati

May 6, 2016
Usaha sampingan ialah satu jual beli yang tidak hanya membantu umpau uang kita bertambah tetapi juga dapat membuat kita menjadi sugih raya kalau kita rela menjalaninya pada sungguh-sungguh. Penyesalan adalah risiko yang pantas ditanggung sama semua orang2 yang ingin menjalankan jual beli sampingan. Namun bukan berisi kegagalan bakal terus mengahantui pikiran kita selama start, menjalankan serta mengembangkan jual beli. Untuk menyingkir kegagalan dalam usaha sampingan yang kita jalankan, kita harus memilih jenis kesempatan usaha menyimpangkan sesuai dalam kita, paling utama harus serasi dengan kesangkilan kita.

Spesies peluang jual beli biasanya didapatkan dari sejumlah hal rumpang lain kesempatan usaha yang memanfaatkan pikiran atau keringanan kita. Kalau kita memiliki hobi menghasilkan kue becek, itu merupakan sebuah tertahan besar untuk dijadikan sejajar peluang bisnis. Sekarang itu permintaan makanan kecil basah di dalam kemasan / biasa dikenal dengan snack box semakin meningkat dalam kalangan warga. Biasanya snack box yang ada dijadikan konsumsi dalam programa tasyakuran, rapat atau programa di pondok pesantren.

Bagi seseorang yang berlaku pada kongsi tertentu, kalender meeting ataupun rapat menggunakan keseluruhan pegawai atau beserta klien ialah suatu buku catatan yang kadang kala datagnya tiba-tiba. Acara yang tiba-tiba itu membuat komisi penyelenggara acara biasanya menanggung kesulitan dalam memilih konsumsi untuk para peserta damping. Disinilah peluang usaha yang bisa kita manfaatkan dalam mengembangkan usaha snack box.

http://www.darmawancatering.com/snack-box-jakarta/ Usaha snack box bukanlah sebuah jual beli rintisan mutakhir. Dibeberapa kawasan di kota-kota besar sangat mungkin sudah banyak menjamur jual beli snack box. Namun usaha yang sama tersebut bukanlah dalil untuk gak mengembangkan pikiran kita sejajar usaha sampingan yang menciptakan. Jika kita mau mengerjakan penelitian pasar yang menyeluruh tentang bisnis snack box pesaing jadi kita dapat menentukan usaha snack box kita yang lebih memimpin dari milik pesaing. Baca tips Memukau Konsumen Menggunakan Pemasaran Berbeda

Jikalau kita sudah menyeleksi satu rupa peluang tenggang yang kita pilih dipastikan kita pantas siap terjun langsung kedalamnya dan menekuninya sampai bisnis tersebut luar biasa membuahkan kinerja yang kita inginkan. Lakukan rencana jual beli yang tidak hanya merencanakan segala pembiayaan alias modal yang dibutuhkan dr kegiatan mengawali usaha akan tetapi juga lakukan sebuah interpretasi pasar yang tepat. Mengetuai usaha tanpa melakukan penjabaran pasar setara dengan bertubrukan tanpa memiliki senjata. Tenggang kita bisa gulung tikar masa saja.

Memastikan berapa hajat pasar, apa pun saja kue yang digemari pasar, kerangka box yang lebih digemari pasar dan peluang penyuplai snack box milik kita masuk di sebuah maskapai sangat penting dipikirkan. Bagi inilah interpretasi pasar dikerjakan. Selain hal itu analisis rekan bertujuan dalam melihat ketenteraman dan khasiat pesaing kita sehingga kita bisa mempunyai kelebihan yang kita tonjolkan yang akan menjadi brand image tenggang kita. Misalnya saja gampang dipesan bilamana saja terutama saat menodong. Dengan kemustajaban usaha snack box seperti ini, bukan gak mungkin jual beli snack box kita akan jauh cenderung pelanggan ketimbang usaha snack box yang lain. Usaha sampingan lainnya bisa baca artikel Jenis Tenggang Sampingan Yang Bisa Dikerjakan Dirumah

Cara Membuat Nasi Kotak Mudah

May 5, 2016
Pada maskapai catering Anda dihubungi dalam menyervis catering nasi box bagi acara makan siang pada sebuah rapat, maka Kamu harus sanggup memberikan menu yang baik bagi bakal pelanggan Kamu. Jika Dikau ingin merencanakan menu beserta benar serta tepat, Anda perlu menyimpulkan jumlah tamu yang mau hadir ke acara itu. Selain tersebut Anda juga perlu menafsirkan beberapa hal berikut ini:

1. Merancang menu

Selanjutnya Kau dapat mohon menu catering yang diinginkan oleh pelanggan dan Dikau dapat menilai apakah menu yang dipesan merupakan sebuah kombinasi yang bagus. Jika Anda akal client Engkau membuat dekrit dan menyeleksi menu yang kurang tepat, sebaiknya sampaikan secara langsung mengenai hal ini. Beri tahu setiap saran Anda menyenggol kombinasi menu catering yang sebaiknya disajikan. Tetapi jikalau client stabil pada pendiriannya, maka Anda harus stabil menghidangkannya.
2. Tema daftar

Hal selanjutnya yang pantas Anda pertimbangkan adala warna dalam daftar tersebut. Sekalipun ini 1 buah acara makan siang standar, Anda pantas mengetahui macam acara tersebut, apakah kegiatan pelatiham, programa seminar, konfrensi atau seminar bisnis. Pada mengetahui warna acara, Engkau dapat punya ide sapa yang akan hadir kedalam acara ini. Jika kalender makan tengah hari ini dihadiri oleh pimpinan dan top management, dipastikan sebaiknya Kamu menawarkan kesukaan catering sajian, tanyakan balik apakah pihak panitia tetap untuk menyeleksi catering nasi kotak.
3. Diskusikan Benih Makanan

Kalau catering bagi makan tahir ini didefinisikan sebagai untuk 1 buah acara standar, maka santapan yang disajikan haruslah dalam keadaan intim. Daging ayam atau daging sapi diartikan sebagai bahan makanan yang umumnya disukai oleh semua manusia. Jika Engkau berencana untuk menghidangkan menu ikan & seafood, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu menurut klien apakah ada alergi terhadap ikan atau makanan laut. Sesuatu ini berhajat untuk menekan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

4. Mengumpulkan informasi berarti
Setiap terselip orang yang menggunakan usaha layanan Kau, Anda harus menanyakan seluruh informasi yang penting agar acara lari mulus dan tanpa gangguan yang berguna. Waktu & lokasi daftar juga super penting, Kau perlu menafsirkan kedua hal ini supaya nasi box yang dipesan tiba di lokasi berdasar pada tepat waktu sehingga gak mengganggu rangkaian acara tersebut.
Sebaiknya menoreh semua sesuatu ketika selaras atau mendapatkan telepon dari klien, agar Anda gak melewatkan serta melupakan informasi penting ataupun permintaan luar biasa dari pelanggan Anda. Lazimnya klien yang memesan nasi box bakal memesan kembali untuk programa berikutnya apabila mereka merasa puas menggunakan pelayanan yang diberikan. nasi box murah

Inilah Cara Memilih Vendor Katering Buat Pesta Pernikahan

May 5, 2016
Untuk menelaah vendor yg sungguh crusial yang ada ga bisa maen2 lho. Coz catering adalah sesuatu yg plg penting untuk diperhatikan dalam pesta akad nikah, puas ataupun tidaknya tamu biasanya terkulai dengan makanannya. Biar licin, Yuk mari simak tips-tips berikut:

1. Cari uar-uar sebanyak-banyaknya, sanggup dari forum2 di computer ato dr temen2 sendiri, jika kita sudah mempunyai vendor alternatif coba dalam googling dulu or masuk forum dalam weddingku. com supaya tau vendor pilihan kita ada citra yang baik alias engga.

2. Jgn tutup mulut pada satu catering saja, di wilayah ini catering banyak ko, mau yg mewah, yang murah mulia, yg makanannya unik2 dan sebagainya. So’ jgn males untuk survei kalo mau dpt yg terkemuka.

3. List them up
Dari info yg kita dpt jgn lupa pada list satu persatu kira2 mana vendor yg memiliki reputasi cantik n gemar di kandi, jgn khlaf blacklist juga vendor catering yang memiliki reputasi buruk supaya ga lupa.
Kualitas ini dipilih berdasarkan:
-rasa
-sering sebenarnya / sudah kah menyusun makan basi
-jumlah makan yg disajikan sesuaikah dengan pesanan kita, coz terkadang kali pelayannya suka kasar.
-seberapa terkadang tampil

4. Kontak CP catering preferensi
Bisa by phone or email kalo ada,
Bagi harga tersangkut gedung, minta CP yg kita contact untuk membawa menu2 yang bisa kita pilih, apabila kita sudah menetapkan menyilih pernikahan alias gedung/venue menunang sekalian kirimin proposal untuk di gedung/venue yg kita mau dengan jumlah undangan kita.

5. SURVEI or TEST FOOD
Surveeeeiii menunjukkan.. eng ing eenggg.. Hehehe namanya menyerobot manusia benar-benar berbeda2 so’ mau ga mau kita harus pemeriksaan untuk menetukan rasa catering mana yang paling cocok di menceletuk.. Enak ko survei, abis makan bebas siy.. hehe
Kalo cami or ortu ga sanggup ikut ga ada salahnya test food bareng temen2 segenk bahkan yg juga sedang mengerjakan pernikahan, kian seruuu loh.. Sekalian makan gratis rame-rame hehehe..

6. catering jakarta murah Minta potongan
Kalo telah menentukan catering mana yang paling cocok, sebelum teken kontrak sebaiknya minta potongan tambahan or bonus2 diluar bonus yg dijanjkan pada proposal, misalnya voucher pesanggrahan, free pre wedding, tiket bulan madu dll. So’ Jgn terbalik walo harga yg diberikan sesuai dengan budget kau, ga terdapat salahnya berpura2 masih mikir2 gimanaaa gitu biar bonusnya makin kabir hehehe. Trust me it’s works!

tujuh. kalo dapet info catering yg relasi menyuguhkan santapan basi, jgn pernah berpikir untuk memakainya walaupun memberikan harga yg termurah sekalipun, ingat kau mengundang suku, atasan, & tamu2 pentingnya ke acara anda, izinkan lah yang terbaik dalam mereka, kalau budget tertahan ada baiknya mengambil budget dalam tempat berbeda asal dpt catering yang lebih bermutu tanpa menimba kantong tentunya.

8. Tanyakan kepada vendor catering kau kapan bisa test food di gedung/venue yang bakal anda gunakan, supaya sekalian dapet test foodnya memompa juga survei gedungnya.

9. tanyakan apakah cateringnya punya paket2 khusus khusus ijab kabul. Banyak catering yg pula menyediakan paket2 yg mengentengkan kita untuk mencari vendor2 lain sebagaimana dekorasi, fotografi, rias pengantin dll.
Jadi kita tgl milih supaya mereka yg kontak vendor tersebut dan ga minta2 penawaran pun karena sudah masuk di paket.

Itulah tips-tips menyeleksi catering bagi pesta pernikahan. Memang nentuin vendor satu ini terkaan ribet. Tapi better save than sorry khan? Happy wedding preparation

Berikut Kampus Terunggul Di Dunia

April 29, 2016
Pada setiap tahun industri yang mempunyai spesialisasi pada bidang tuntunan, QS, merilis ranking daripada universitas utama di globe berdasarkan seksi atau sisi ilmu. Keterangan tersebut didapat dengan menimbang opini daripada ribuan akademikus dan stafnya, serta jumlah penelitian imajiner yang didapatkan oleh universitas. Studi itu diklaim luar biasa komprehensif serta dihormati di seluruh dunia.
Dari daftar paling baru tahun 2016, QS menjajarkan 42 seksi berbeda atas seluruh dunia, mulai dari per-ekonomian, sejarah, hubungan internasional, sampai kedokteran supremasi.
Hasilnya, terjumpa 16 universitas terbaik yang memiliki setidaknya satu atas 42 kompartemen. Dari daftar tersebut ditemui nama-nama universitas yang telah tak asing didengar serta ada sejumlah kampus yang selama yang ada tak mengakar ke dalam pertimbangan. Sebagaimana yang dikutip dari World Economic Kelompok, berikut 16 universitas terkemuka berdasarkan faktor ilmu yang unggul dr QS. Berikut universitas terkemuka berdasarkan jurusannya.
University of California, Davis
Universitas yang terletak di dekat Sacramento tersebut adalah salah satu dari 10 ruang konstituen University of California. Menurut QS, tempat tersebut menempati rangkaian pertama untuk jurusan medis hewan.
University of Pittsburgh
Bagi orang2 yang ingin menjadi pemikir, University of Pittsburgh merupakan pilihan ulung untuk menimba ilmu. Berdasarkan QS, University of Pittsburgh yang terletak dalam Pennsylvania menunggangi urutan mula-mula dalam sisi filosofi.
The Julliard School
Julliard School memang sudah lama dikenal dunia sebagai tempat memahirkan terbaik dalam seni presentasi. Ternyata teritori tersebut pula menjadi nomor 1 dalam rangking QS di lebar tersebut. Alumni terkenal atas Julliard di antaranya Jessica Chastain, Robin Williams, dan Viola Davis.
University of Pennsylvania
Universitas yang berlokasi di Philadelphia ini menduduki rangkaian pertama dalam jurusan keperawatan. Dari data terakhir, ditemui 646 mahasiswi di haluan keperawatan yang menuntut ilmu dalam sana.
University of California, Berkeley
Walau berlokasi diseberang kota San Francisco yang terkenal bakal teknologinya, UC Berkeley tdk unggul faktor yang berurusan teknologi. Atas daftar QS, universitas ini menempati susunan pertama untuk jurusan kapasitas lingkungan.
Colorado School of Mines
Dilihat dari namanya, kita sudah menurut bahwa universitas tersebut terampil di faktor teknik pertambangan dan mineral. Benar sekadar, QS menghasilkan Colorado School of Mines di prestise pertama di dalam bidang itu. Sekolah hal itu menghasilkan alumni yang turun dan jadi CEO pada perusahaan pertambangan besar.
University College London Institute of Education
Menurut QS, University College London Institute of Education meninggali urutan pertama untuk haluan ilmu tuntunan. Saat ini, kian dari 4. 000 mahasiswi bersekolah dalam tempat ini.
ETH Zurich
Universitas yang berlokasi di Swiss itu merupakan tempat terbaik bagi belajar kepiawaian bumi serta kelautan. Alumni ETH Zurich memperoleh kian dari 20 Nobel serta salah satu wajah terkenal yang pernah bersekolah di sana adalah Albert Einstein.
University of Hong Kong
Bertolak pada QS, University of Hong Kong merupakan tempat unggul untuk menggali ilmu di sudut pandangan kedokteran gigi. Seleksinya pun sangat sesak. Terbukti cuma 350 mahasiswa yang sampai dari 28. 000 pendaftar.
University of Southern California
Lagi-lagi di California terjumpa universitas terkemuka untuk menuntut ilmu. Kali ini University of Southern California menempati urutan mula-mula di sisi komunikasi & kajian media.
The Konsumtif College of Art
RCA yang tinggal di South Keningston, London, menempati susunan pertama dalam bidang kecil dan desain. Beberapa alumni yang termashur adalah pelukis David Hockney dan pemeran Alan Rickman.
Wageningen University
Universitas yang terletak dalam Kota Wegeningen, sekitar 80, 5 kilometer dari Amsterdam, mungkin jauh kita tangkap (suara) namanya. Namun Wageningen University merupakan tempat terbaik dalam belajar dalam bidang agraria dan kehutanan.
University of Cambridge
Universitas tersebut memang sudah dikenal sebagai salah satu yang terkemuka di globe. Namun berdasar pada QS, Univeristy of Cambridge unggul di dalam tiga sisi ilmu, ialah arkeologi, matematika, dan histori.
Univeristy of Oxford
Universitas yang biasa sebagai satu diantara kampus ulung di dunia itu unggul dalam 4 bidang telaah, yaitu segar language, geografi, bahasa serta sastra Inggris, serta ilmu sejarah. Alumni University of Oxford terkenal punya pemikiran genius, di antaranya 26 Perdana Menteri Inggris.
Massachusetts Institute of Technology
MIT merupakan kampus terkemuka di wilayah. Tak cuma itu, ruang tersebut mempunyai 12 seksi unggul di semua dunia. Berdasar pada QS, wujud tersebut antara lain ekonomi dan ekonometrika, bahasa, fisika, astrofisik, dan kimia.
Harvard Univeristy
Universitas yang berlokasi dalam Cambridge, Massachusetts, sudah lama dikenal sejajar universitas unggul dunia. Selain menjadi lokasi terbaik, Harvard juga memimpin di 12 subjek, di antaranya hukum, bisnis dan tata usaha, serta kebijakan dan kupasan internasion

Tipe Olah Raga Untuk Yang Memiliki Diabetes

April 29, 2016
Karena melestarikan kesegaran, kita disarankan dalam rutin melakukan sports. Tak hanya menyehatkan, olahraga juga mempunyai banyak keguanaan seperti membongkar berat badan, memajukan kondisi jantung dan melekapkan otot tubuh. Tak hanya untuk orang sejahtera, orang yang menderita penyakit tertentu pula tetap butuh berbuat olahraga, dikategorikan penderita diabetes. Olahraga pada penderita diabetes berniat menjaga kesehatan tubuh dan menekan bertambah parahnya penyakit yang diderita. Tetapi, tak semua olahraga bisa dilakukan penderita diabetes. Sports yang disarankan untuk penderita diabetes ialah olahraga secara pola CRIPE.
Menyelami CRIPE
CRIPE adalah olahraga yang menerapkan motif Continous, Rhythmical, Interval, Progressive, dan Endurance bagi penderita gula darah.
selengkapnya yaitu kegiatan olahraga yang dilakukan secara tetap dalam saat yang sama ialah selama 50-60 menit tanpa berhenti.
Rhythmical, olahraga yang dilakukan beserta gerakan berirama dan apik.
Interval, kesabaran olahraga yang dilakukan pada melakukan larutan secara berputar misalnya olahraga yang dilakukan dengan tenggang cepat dan diselingi secara tempo lena.
Progressive, kegiatan olahraga secara berat bagasi latihan yang semakin merabung dan dilakukan secara berangsur-angsur.
Endurance yang merupakan seksi dari arketipe olahraga bagi meningkatkan fungsi jantung.
CRIPE sangat disarankan untuk dikerjakan oleh penderita diabetes. Karena, saat melakukan olahraga jenis ini otot-otot tubuh akan bekerja menyantuni menurunkan status gula darah. Beberapa species olahraga yang disarankan bagi penderita diabetes dengan mengintil pola CRIPE ini diantaranya:
Jalan tangkas
Jalan cepat merupakan olahraga yang luar biasa sesuai dengan pola CRIPE. Beberapa keguanaan yang dapat didapat adalah sel-sel tubuh akan peka terhadap insulin sehingga menyantuni menurunkan kuantitas gula dan kadar lemak darah.
Renang
Dengan berenang, Anda mampu menerapkan arketipe kombinasi. Bila saat introduksi berenang Kamu melakukannya beserta tempo pas, secara rendah Anda mampu meningkatkan kecergasan berenang. Saat inilah, berdasar pada otomatis otot tubuh hendak bekerja & membuat tubuh menyerap nutrisi tubuh di dalam penjara otot. Proses bekerjanya otot tubuh umat ini bakal membantu Anda menjaga kuantitas gula darah dengan cantik.
Bersepeda
Rancangan bersepeda tengah satu setengah jam setiap hari tdk hanya menyantuni membakar kalori tubuh, akan tetapi juga beri meningkatkan sensitivitas insulin dalam tubuh sehingga bantu memantapkan gula darah.
Penderita diabetes disarankan mengerjakan kegiatan sports seperti ini sebanyak tiga periode dalam seminggu dan tidak lupa melakukan pemeriksaan gula darah pra dan sehabis kegiatan berolahraga untuk mengetahui efektifitas arketipe CRIPE yang dilakukan.

Penyebab Penyakit Gula dan Cara Mengatasinya

April 29, 2016
Ciri ciri kuman gula alias yang juga kadang kala disebut menggunakan diabetes itu pada mulanya tidak tampil seperti keistimewaan atau pokok penyakit musykil. Oleh karena itu rumpun terkadang menyepelekannya, hingga gak mempedulikannya dan akhirnya gak diobati ataupun segera ditangani. Ketika Dikau sakit, mungkin ada baiknya Kau periksakan di dokter untuk mengetahui secara pasti dan secara terbuka apa sumber penyakitnya serta apa rupa penyakitnya. Hal ini pula bertujuan dalam menghindari hal-hal buruk yang tentunya benar tidak Dikau inginkan. Misalnya seseorang tadinya sudah merebut penyakit gula sejak lelet. Namun penyakit tersebut mutakhir diketahui setelah sekian lambat karena munculnya penyakit lain. Hal ini dikarenakan masalah kesehatan gula berikut terkadang pula bisa terdeteksi karena munculnya penyakit unik.
Mengetahui Variasi Macam Keistimewaan Ciri Patogen Gula
Masalah kesehatan gula dari diabetes tersebut tak mampu dipungkiri jadi salah satu macam penyakit yang cukup ditakuti, karena risiko terburuknya merupakan kematian. Jika tak menjenguk mendapatkan penanganan khusus, seorang penderita patogen gula pun dikhawatirkan akan mengalami tidak sedikit gejala atau ciri patogen yang sangat menggaggu kesejukan. Bahkan bila dibiarkan, penyakit tersebut dapat semakin genting dan tambah menggerogoti kesehatan tubuh penderitanya. Dulu apa solusinya? Secara biasa, solusinya jelas dengan memeriksakan kondisi Engkau ke dokter dan sedari melakukan pengobatan secara intensif. Akan tetapi pra mengetahui sesuatu tersebut, sepatutnya Anda tahu dilu beberapa ciri sifat penyakit gula yang agaknya bisa Kamu alami & tentunya bisa membuat Anda semakin was-was.
Banyak Buang Air Kecil
Ciri sifat penyakit gula yang mula-mula adalah begitu Anda benar sering buang air kecil. Mungkin jika dilihat sekilas mata serta tanpa interogasi lebih lanjut, sesuatu ini dianggap sebagai perihal yang ringan. Mungkin dianggap sebagai petunjuk kedinginan, terlalu banyak minum, dan sebagainya. Tetapi sebenarnya basil ini dikarenakan karena rahim glukosa yang terlalu banyak di dalam darah. Ketika jumlah insulin teduh, maka faedah atau kompetensi ginjal juga tidak akan penuh. Ginjal tidak bisa menyaring gula alias glukosa untuk dikembalikan ke darah. Dan akhirnya ginjal memperbanyak air yang diambil dari darah untuk menghancurkan glukosa. Inilah yang mengundang kandung kemih Anda bertambah penuh & akhirnya Anda menjadi sering buang air kecil.
Terlalu Sering Merasakan Haus
Saat jumlah insulin tidak mencukupi, fungsi ginjal tidak akan beroperasi dengan bagus, dan dalam akhirnya yang terjadi diartikan sebagai seperti yang tadi sudah dijelaskan adalah Anda menjadi lebih acap kencing atau buang air kecil. Nah, seringnya kencing tersebut pasti akan membuat Anda sebagai lebih kadang kala merasa luka-luka yang diakibatkan karena penghancuran glukosa yang terjadi di dalam tubuh. Kesabaran penghancuran glukosa yang tertahan akan menyedot air atas darah, maka itu untuk memproduksi tubuh http://pakardiabetes.com seimbang, tubuh seolah menyesak air yang sudah dibuang dengan jalan minum larutan putih.
Terkadang Kesemutan
Sifat selanjutnya diartikan sebagai tubuh ngerasa sering senyar, terutama pada bagian kaki & juga tangan. Gejala sebar ini pun sering diistilahkan dengan neuropati. Gejala berikut juga terjadi secara berangsur karena ternyata kadar glukosa berlebih dalam darah bakal membuat bentuk saraf menjadi rusak. Akan tetapi justru pokok kesemutan berikut sering dianggap sebagai kepecong biasa saja. Sementara itu secara tidak langsung, kerusakan saraf sanggup saja menyebar ke seantero tubuh tanpa Anda ketahui. Dan rata-rata kondisi gula darah tinggi yang ada baru mau Anda rasakan setelah sejumlah tahun dan ketika Anda mengalami pokok yang semakin kompleks juga.
Penyakit gula termasuk salah satu penyakit yang sulit disembuhkan namun sanggup dirawat alias dikendalikan. Mengetahui ciri-ciri masalah kesehatan ini krusial supaya siap segera menelan perawatan pra bertambah akut. Di pekarangan 2 sedang ada sejumlah ciri basil gula & juga jalan mengatasinya secara alami.
Petunjuk ciri kuman gula yang selanjutnya merupakan berat badan yang secara tiba-tiba / secara drastis menurun alias berkurang. Bagi para penderita diabetes potongan 1 / yang dikarenakan oleh sisi genetik, umumnya akan mengalami hal yang ada. Ciri ciri penyakit diabetes yang satu ini diseabkan karena kelenjar ludah perut yang tidak juga memproduksi insulin yang dikarenakan sel-sel pankreas yang diserang oleh virus. Akibatnya sel-sel tidak dapat mendapatkan glukosa dan tubuh tidak meraih asupan upaya yang semua. Untuk menggantikan glukosa yang bukan bisa didapatkannya, sel tubuh akhirnya bakal memecah pola otot & juga lemak untuk jadi energi, jadi, berat badan akan meraih secara tajam. Sedangkan dalam penderita diabetes tipe 2, gejala itu iasanya akan terjadi berdasar pada bertahap serta tidak terlalu terlihat.
Lebih Mudah Terkapah-kapah dan Resistansi Tubuh Lembek
Ketika pembuatan glukosa di dalam tubuh Kamu menjadi terhambat, maka keistimewaan ciri masalah kesehatan gula lasak yang lainnya adalah tubuh Ada merasakan lebih gampang lelah dan daya tahan tubuh menjadi melempem. Hal tersebut dikarenakan terhambatnya produksi glukosa bisa mengundang sel pangan yang seharusnya didistribusikan ke seluruh organ di dalam tubuh tidak berjalan. Dan akibatnya adalah gak terciptanya semangat. Dan karena seseorang gak mendapatkan asupan energi yang cukup, jadi orang yang menderita penyakit gula / diabetes umumnya akan merasakan mudah payah.
Nah, selain lima ciri ciri basil gula yang sudah dijelaskan tadi, ada juga sejumlah gejala beda yang mampu Anda rasakan jika barangkali Anda mendapati sakit gula atau diabetes ini. Sejumlah ciri tersebut diantaranya didefinisikan sebagai pengelihatan yang kabur, kulit yang berasa kering serta gatal-gatal, kerap mengalami infeksi jika serpih, sering memar, dan jika pincang waktu penyembuhannya biasanya mau berlangsung lelet. Dan jika Kamu mengalami gejala-gejala tersebut, sudah sepatutnya Anda segera memeriksakan diri Dikau ke dokter.
Cara Menangani Penyakit Gula Secara Alami
Ketika ternyata Anda sudah didagnosa menguji sakit gula, yang dapat Anda lakukan adalah mengobatinya atau menangani penyakit itu atau minimal mengurangi efek penyakit itu. Cara mula-mula adalah beserta lebih mengurus pola makan menjadi lebih sehat. Para penderita diabetes juga disarankan utnuk berbuat olahraga berdasar pada rutin. Adapun beberapa spesies makanan yang disarankan bagi para penderita diabetes, diantaranya buah apel, buah pir, aprikot, melukut merah, seafood (ikan sarden, salmon serta makarel), oat, ubi meluas atau roti gandum. Menggunakan mengonsumsi jenis makanan tersebut, asupan unsur gizi yang bukan terpenuhi di dalam tubuh dapat terpenuhi tanpa harus membinasakan kesehatan Engkau. Selain ini Anda pula disarankan agar selalu mengurus pola makan atau skedul makan Kau untuk menghindari semakin meningkatnya kadar gula darah. Terakhir, bagi Anda para penderita diabetes, lazimnya juga punya beberapa santapan yag jadi pantangan. Antaralain nasi putih, kentang, pemanis buatan, kafein, gula sok, nangka, & durian.
So, setelah ini sebaiknya Anda lebih memperhatikan lagi kesehatan tubuh Anda serta lebih membereskan pola hidup Anda supaya menjadi lebih baik. Kecuali itu Dikau juga kami sarankan untuk melakukan pemeriksaan gula darah sedini sepertinya untuk mengerti risiko Kamu akan tersangkut diabetes atau penyakit gula ini. Sekian artikel mengenai ciri sifat penyakit gula dan beraneka ragam akibatnya. Saya harap bermanfaat.

Ini Langkah Menurunkan Kadar Gula Darah Dengan Cara Alami

April 29, 2016
Gula darah yakni suatu istilah yang dikenakan pada keadaan keadaan glukosa dalam darah seseorang. Glukosa yakni sumber energi yang utama dalam tubuh ketika dialirkan melalui darah. Namun bahwa kondisi status gula seseorang terlalu menjulung justru bakal memicu terjadinya penyakit. Patogen yang merisaukan seseorang ketika kadar gula dalam darah mulai melampaui dari palang batas seragam adalah diabetes mellitus. Kondisi kadar gula darah yang rendah pun juga tidak baik yang biasa dikenal sebagai dengan hipoglikemia. Yang ditandai dengan keadaan tubuh dan perasaan yang lelah, kriteria fungsi spiritual yang bertambah menurun, mudah untuk tersinggung, bahkan kemusnahan kesadaran.
Untuk seseorang yang memiliki kekuasaan gula di atas teratur tentu itu harus lekas diatasi. Sebab jika dibiarkan akan memperkenalkan penyakit-penyakit lainnya yang kian serius laksana ginjal, saraf, mata & yang lain. http://pakardiabetes.com yang bisa kau lakukan dalam menurunkan gula darah, rumpang lain:
Rutin memeriksakan karakter ke dokter. Selalu menilik kondisi kuantitas dalam darah anda. Lakukan pemeriksaan mencocokkan darah menyimpangkan tidak selama 6 kalendar sekali.
Rawat berat badan anda agar lebih ideal. Kegemukan kali faktor pencetus berbagai penyakit. Orang mega karena besar glukosa yang tidak digunakan untuk aktivitas fisik sehingga merangkum jadi lemak. Jaga kriteria berat badan anda supaya lebih ideal dengan jalan berolahraga.
Berolahraga secara terorganisasi. Olahraga yang bisa memforsir dan merapikan gula jadi energi menyerupai fitness alias angkat bagasi, jalan tangan, jogging dan yang lain yang bisa membuat anda kian bugar.
Nutrisi yang sempurna dan bergizi sangat penting untuk mengendalikan kadar gula darah. Mengelola pola makan juga yaitu kunci unggul agar kondisi gula darah dalam tubuh tetap teratur. Misalkan anda bisa mereguk aneka sari buah sehat sebagaimana jus buah bit, apel hijau, tomat, jus blewah, makan pare dan sayuran-sayuran yang merangkai. Makan roti gandum pula baik sebab banyak berisi serat yang bagus. Berikut ini cara menurunkan kadar gula darah secara alami oleh bahan-bahan konvensional serta makanan, yaitu jurang lain:
Kayu Manis. Kamu mungkin berpikir kayu menawan rasanya menawan dan mengandung gula, akan tetapi kayu elegan ampuh dalam mengurangi gula darah & mengurangi risiko untuk berkembangnya diabetes. Sejumlah studi menyibakkan bahwa inti kayu ranggi baik untuk menurunkan glukosa dalam darah, kadar kolesterol LDL & trigliserida. Namun hati-hati mempergunakan kayu manis dalam jumlah besar dapat berbahaya. Konsultasikan dengan dokter sebelum memulai kayu menawan jenis apa-apa yang sempurna untuk anda.
Bawang warna putih. Bawang warna putih telah digunakan selama bertahun-tahun untuk menyuratkan kadar kolesterol dan membongkar kadar gula dalam darah. Sebuah telaah yang dilakukan kepada seekor tikus serta kelinci menyibakkan bahwa isi bawang warna putih dapat menurunkan gula darah. Ekstrak kucai putih menumpuk jumlah insulin pada orang dengan diabetes. Meskipun menyebabkan bau nafas tidak enak, bawang putih merupakan gandaan makanan yang baik serta ternyata baik untuk mengelola kadar gula darah anda.
Alpukat & Kacang-kacangan. Asam lemak tidak jenuh merupakan komponen berarti dari mengoperasikan kadar gula darah. Kecut lemak tak jenuh didefinisikan sebagai unsur unsur utama yang terkandung di dalam beberapa makanan antara lai seperti alpukat, kacang-kacangan serta biji-bijian, buah zaitun, untai, dan minyak zaitun. Alpukat terbukti dapat menurunkan akibat sindrom metabolik, termasuk diabetes. Alpukat pula meningkatkan sikap kepuasan sehabis makan, & memiliki hasil yang sejahtera pada tekanan darah dan peradangan.
Telur. Sebuah telaah yang diterbitkan pada tahun 2008 di jurnal internasional obesitas menemukan orang-orang yang kelebihan musykil badan dan obesiti diberikan dua telur sehari untuk sarapan. Para peneliti menunjukkan mengkonsumsi telur dapat mengatur rasa lapar dengan mengurangi insulin pasca makanan. Respon mengendalikan vitalitas makan mampu mencegah fluktuasi kadar glukosa dan insulin.
Cuka. Asam telah valid menghambat lancar gula darah dan meningkatnya insulin, bersama meningkatkan prinsip kenyang sehabis makan. Tafahus yang dikerjakan Arizona State University mewujudkan orang-orang yang mengkonsumsi pangan dengan mengisap cuka mempunyai kadar gula darah serta insulin yang normal. Dikau juga sanggup mengkonsumsi cuka belanda apel.
Kacang Almond. Almond merupakan sumber magnesium, macet dan protein. Almond mempunyai kandungan magnesium yang semampai daripada kacang-kacangan lainnya. Segala kacang-kacangan, tergolong almond, juga kaya Kromium yang mampu membantu mengusahakan kadar gula darah. Anda bisa membeli kacang almond di supermarket di metropolis anda, mampu anda konsumsi langsung sejajar camilan atau sebagai adonan masakan anda.
Itulah sejumlah makanan yang bisa kau gunakan sederajat cara menurunkan kadar gula darah dengan aman dan alami yang bisa kau lakukan dalam rumah, kau tidak mesti mengkonsumsi obat gula darah secara berlebihan kecuali jika dianjurkan sama dokter.

Meningkatkan Gairah Lelaki Dengan Memakai ProLQ Dr Boyke

April 28, 2016
Seringkali semua laki-laki menginginkan kekuatan yang terus-menerus prima di setiap saat & dimana saja. Stamina yang selalu sempurna adalah luar biasa penting, sebab adalah suatu kebahagian terpisah jika bisa membuat pasangannya merasa sejahtera juga senang, baik di dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam kehidupan seksual mereka. Laksana kita tahu, stamina adalah kekuatan alias energi yang diperlukan bagi melakukan subjek selama periode waktu yang panjang; keuletan tenaga berkelanjutan, atau resistensi terhadap patogen dll.
Berkurangnya stamina mampu menyebabkan keletihan (fatigue), baik itu kecapekan secara fisik ataupun nyawa. Jika keadaan dimana tenaga menjadi teduh terjadi, tubuh menjadi luwes, letih, rengsa, juga tdk bergairah, apalagi tidak jauh, http://produkwish.com/herbal-care/prolq-dr-boyke-produk-wish-kapsul-herbal disertai secara pegal linu pada bagian tubuh. Akhirnya hal-hal tersebut mau menyebabkan daya produksi menjadi menurun
Supaya bisa mengatasi kedua jenis kecapekan, adalah opsi yang pas jika buat seorang cowok masuk di dalam gaya hidup segar. mulai dari tidur cukup, berolahraga, makan makanan bergizi hingga mengkonsumsi kapsul suplemen herbal khusus dalam meningkatkan kekuatan, baik tenaga untuk kegiatan sehari-hari hingga stamina agar dapat memuaskan pasangannya, hal tersebut dikarenakan kinerja erotis adalah suatu hal primer untuk seorang laki-laki.
Merupakan ProLQ dr Wish Herbal Care Boyke n Co, produk formal langsung mulai Dr. Boyke Dian Nugraha seorang juru seksolog termasyhur Indonesia, kapsul suplemen penambah stamina luar biasa pria mendalam yang bisa meningkatkan dorongan karena kepenatan, dimana merangsangkan stamina tubuh juga ingatan adalah keguanaan utama dr kapsul suplemen herbal ProLQ Wish Herbal Care.
ProLQ Wish Herbal Care sudah teruji dengan klinis, sudah diuji sama Badan POM RI & standard antarbangsa, juga terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia, atau Badan POM RI, hal tersebut membuktikan jika ProLQ tenang untuk dimakan, apalagi material herbal di dalam kapsul suplemen ProLQ Wish Herbal Care ampuh untuk meningkatkan semangat.
ProLQ berisi ekstrak benda herbal alamiah seperti: A. Pasak Jagat – Kausa Pasak Globe (Eurycoma longifolia) mengandung Eurikokolakton, amaraloid, eurikomanol, sangat sehat untuk mencampur vitalitas putra juga mencampur jumlah hormon. B. Purwoceng (Pimpinella Puruatjana) tanaman berikut sangat lain karena cuma tumbuh pada dataran tinggi Dieng. Purwoceng berisi bahan rajin antara berbeda, yaitu: limoneria, dranethole, asam kafeat dan anisheton. Tumbuhan ini digunakan pada kapsul suplemen ProLQ sebagai pretensi gairah sensual serta penambah daya tahan tubuh juga antusiasme.
Selain damai berkhasiat, ProLQ dengan benda herbal natural bermutu tinggi dan dijalani sterililasi lawan bakteri & jamur, pula mampu menyenangkan badan, menghilangkan rasa tersengal-sengal, pegal linu serta meningkatan kekuatan serta ukuran otot.
Manfaat Obat ejakulasi pagi buta dr boyke PROLQ jurang lain:
Menumbuhkan stamina tubuh
Meningkatkan libido.
Meningkatan konsistensi dan size otot.
Mencabut bad mood
Meningkatkan daya dan spirit kerja
Menyejukkan badan.
Menghasilkan tidur semakin nyenyak.
Meniadakan rasa tersengal-sengal dan sebal linu
Mengeraskan jumlah sperma.
Aturan mengenakan:
1 x 2 kapsul / hari.
Obat ejakulasi dini dr boyke AILOS

View older posts »